Son Puji Kedalaman Kekuatan Tottenham

tottenham borussia dortmund champions league son heung min sepakbola eropa

Pemain depan Tottenham, Son Heung-min mengatakan, timnya menunjukkan bahwa mereka memiliki skuad yang kuat untuk mengatasi Borussia Dortmund pada hari Rabu, dalam kemenangan komprehensif 3-0 di Liga Champions meski tanpa Harry Kane dan Dele Alli yang cedera.

Son memulai penampilan luar biasanya di babak kedua di Wembley dengan membuka skor dari umpan silang Jan Vertonghen yang sangat baik.

“Harry dan Dele sangat penting bagi kami, tetapi kami memiliki pemain yang bisa bermain dan berhasil melakukannya dengan baik. Kami sudah menunjukkan itu, Fernando juga ikut serta dan dia mencetak gol yang penting,” kata Son dan sempat memuji dampak Vertonghen dari peran sayap kirinya yang tidak familiar.

Dortmund bermain dengan lebih baik sebelum waktu istirahat, tetapi gagal memanfaatkan supremasi mereka meskipun ada hal-hal berbahaya dari Jadon Sancho sekembalinya ke Inggris.

“Saya tidak punya kata-kata untuk babak kedua. Tottenham adalah tim yang lebih baik,” kata Sancho.

“Babak pertama kami bermain sangat baik. Di babak kedua kami hanya kehilangan fokus.”

Kedua belah pihak akan bertemu kembali di Jerman pada tanggal 5 Maret dan Pochettino memberi peringatan kepada Spurs untuk tidak menyerahkan tempat mereka di perempat final begitu saja setelah sejumlah kebangkitan dramatis di Liga Champions dalam musim-musim terakhir ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *