Bintang Muda Jerman Gabung Cavalry FC

julien buscher jerman

Bintang sepakbola Jerman, Julian Büscher, bergabung dengan Cavalry FC. Pemain berusia 25 tahun ini sudah tidak asing dengan sepakbola di Amerika Utara, setelah bermain di NCAA dan secara profesional di Major League Soccer dan United Soccer League.

“Dia adalah mantan pemain internasional muda Jerman yang memiliki pengalaman hebat di MLS,” kata Tommy Wheeldon Jr, GM dan pelatih kepala klub Calgary. “Dia tipe gelandang tengah dengan mesin hebat untuk berkeliling lapangan, cerdik dalam taktik dan akrab dengan bola. “

Sebelum bermain di Amerika Utara, Büscher adalah anggota tim U-18 dan U-18 nasional Jerman dan pernah dinobatkan sebagai gelandang top untuk skuad Bundesliga Jerman U-19 pada 2011-2012.

Büscher bermain untuk NCAA’s Syracuse Orange ketika bermain di sepakbola kampus. Pada tahun 2016, Büscher terpilih dalam MLS SuperDraft oleh DC United, tempatnya bermain selama dua musim. Selama dengan DC United, ia bermain dalam pertandingan perempat final Liga Champions CONCACAF.

Sebelum tanda tangan kontrak dengan Cavalry FC, Büscher merupakan kapten tim LA Galaxy II di USL. Büscher diharapkan tiba di Calgary bulan ini untuk memulai pelatihan sambil menunggu visa dan izin kerja dan menunggu persetujuan Sertifikat Transfer Internasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *