Preview Bristol City vs QPR

lee johnson bristol city qpr championship liga inggris sepakbola dunia

Bos Bristol City, Lee Johnson tampaknya akan tetap percaya kepada tim yang memastikan kemenangan mereka yang kedelapan berturut-turut mereka di semua kompetisi di Blackburn ketika di saat yang sama, QPR mengunjungi Ashton Gate pada hari Selasa.

Johnson tidak mengubah susunan pemain untuk dua pertandingan Championship terakhir dan sepertinya akan mempertahankan starting XI yang sama untuk melawan QPR, meskipun Eros Pisano turun dari bangku cadangan dan mencetak satu-satunya gol di Ewood Park. Bek Italia itu harus puas di bangku cadangan bersama Kasey Palmer, yang baru memulai sejak bergabung dengan status pinjaman dari Chelsea.

Liam Walsh dan Marley Watkins berangsur bugar setelah cedera tetapi kemungkinan tetap absen, seperti halnya Korey Smith (cedera lutut) yang mengalami kemunduran dalam pemulihannya, karena Bristol City terlihat akan memperpanjang rekor tak terkalahkan di semua kompetisi menjadi 15 pertandingan di Ashton Gate.

Jordan Cousins ​​bisa dipanggil kembali ke starting line-up QPR setelah tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua saat kalah 4-3 dari Birmingham.

Bek tengah Toni Leistner juga kemungkinan akan dipromosikan, dengan bos Steve McClaren mempertimbangkan untuk menggunakan tiga bek tengah. QPR telah enam pertandingan tanpa kemenangan. Geoff Cameron cedera pergelangan kaki dan Angel Rangel cedera paha.

Lima pencetak gol terakhir Championship QPR semuanya adalah pemain yang berbeda (Wells, Leistner, Freeman, Eze, Samuel).

Penyerang Bristol City, Andreas Weimann, mencetak delapan gol di tujuh pertandingan terakhir liga melawan QPR (5 gol, 3 assist).

Dua pertemuan bos QPR, Steve McClaren, dengan Bristol City di Championhip telah kebobolan tiga gol di masing-masing pertandingan (Derby 3-3 Bristol City pada 2017-18, QPR 0-3 Bristol City pada 2018-19).

Menang Banyak Uang Di Sini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *